30 Tangga Lagu Korea Pilihan Terbaru Maret 2015

Tangga Lagu Korea Terbaru - Dunia musik Korea atau yang biasa kita sebut sebagai KPOP saat ini memang tengah hangat diperbincangkan di Indonesia. Khususnya kaum wanita yang terpikat dengan ketampanan boyband Korea dengan style yang keren dan dance yang energik. Ya, KPOP dengan beribu boyband dan girlband yang merupakan salah satu budaya Korea ini sangat digemari dimana-mana. Bukan hanya di Asia, bahkan di Eropa dan Amerika pun kini sudah semakin banyak orang yang menggemari musik KPOP.

Trend musik KPOP memang penyebarannya cukup cepat, di Indonesia pun sudah terjadi. Ini adalah bukti kesuksesan industri musik Korea yang patutu dicontoh oleh musik tanah air Indonesia. Padahal secara kualitas musik, Indonesia lebih baik ketimbang negeri asal PSY tersebut, namun mereka mampu berpromosi secara maksimal, selain itu mereka juga unggul dari segi tarian dan fashion. Artis seperti EXO pun yang paling menyorot perhatian adalah fisiknya, bukan kualitas musiknya. Walau begitu, mereka juga bekerja keras untuk bisa menjadi musisi profesional, bahkan bisa berlatih hingga bertahun-tahun.

Lagu Korea Terbaru

Jawara lagu dari musisi KPOP untuk bulan Maret 2015 ini adalah High4 With IU dengan lagu yang berjudul Not Spring, Love or Cherry Blossoms. Namun anehnya nama Super Junior yang merupakan boyband terbesar di Korea pada jajaran 10 besar pun tak tersedia, mungkin karena saat ini Super Junio belum mengeluarkan single atau lagu baru lagi, mengingat jadwal manggung mereka yang sangat padat baik itu di Korea sendiri maupun di negara lainnya. Bagi Anda pecinta musik K-Pop yang enak didengar berikut ini adalah daftar Tangga Lagu Korea Maret 2015

Tangga Lagu Korea Terbaru


1. Toy feat. Sung Si Kyung - Three People

2. Toy feat. Crush & Benzino - U & I

3. Toy - Life Is Beautiful

4. Hi Suhyun feat. Bobby - I Am Different

5. Toy feat. Kwon - She Said

6. Kyuhyun (Super Junior) - At Gwanghwamun

7. Toy - Drifting In Your Sea

8. 10cm - Missing You

9. AOA - Like A Cat

10. Taeyang - Good Boy

11. Swings - Phone Number

12. Akdong Musician - Melted

13. Eddy Kim - The Manual

14. GB9 - You Are Pretty No Matter What To Do

15. Orange Caramel - Catallena

16. Crayon Pop - Uh-ee

17. Jang Hee Young feat. Kim Min Jin - The Day I Loved

18. Yoon Gun - Love To Much

19. Bro - Such A Man

20. 2NE1 - Come Back Home

21. Bar Bar Bar - Crayon Pop

22. Don’t You Know - Kim Jong Kook

23. Love Medicine - Joo Won

24. Please Love Me feat. Gaeko - Seo In Young

25. Voice feat. Swings -  Lim Kim

26. Tonight - Spica

27. Higher feat. Yiruma - Ailee

28. If You Loved Me - Zi-A, Lee Hae Ri

29. Story Of Someone I Know - San E

30. I Ain’t Going Home feat. Geeks - Navi

Dan itulah chart terbaru untuk daftar Tangga Lagu Korea Terbaru Maret 2015, mudah-mudahan menambah pengetahuan Anda seputar perkembangan musik KPOP saat ini, dan jangan lupa juga kita harus lebih mencintai musik tanah air demi perkembangan musik Indonesia yang lebih baik.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Live Terbaru - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top