Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru

Kata Kata Galau - Malam minggu jomblo atau baru putus cinta? Maka kata galau memang cocok untuk Anda, dibandingkan Anda stress sendiri, lebih baik membaca saja. Semoga dengan membaca kata nan galau ini, Anda dapat merasakan bahwa Anda memiliki teman yang galau, jadi Anda tidak sendiri. Tidak perlu khawatir, selalu ada teman walaupun sama-sama sedang galau. Anda juga dapat menggunakan banyak kata galau yang akan kita sharing sekarang untuk direshare lagi kepada teman-teman Anda yang lain, baik melalui sosial media Facebook, Twitter ataupun melalui update status terbaru di BBM. Tentunya, nanti akan ada teman Anda yang berkomentar dan memberikan Anda semangat, dengan begitu, Anda dapat kembali bersemangat seperti sedia kala sebelum galau menghadang.

Jangan salah, dengan belajar mengungkapkan perasaan melalui sebuah kata kata galau dan kalimat, itu sama saja dengan Anda berkonsultasi langsung ke dokter cinta. Jadi, Anda sendiri akan menemukan jawaban bagaimana menghilangkan kegalauan Anda, karena Andalah yang paling mengerti diri Anda sendiri dibandingkan orang lain. Galau sebenarnya baik jika itu berada dalam jalur yang benar, contohnya galau karena belum mengerjakan tugas sekolah, yang menandakan bahwa kita memiliki kesadaran yang tinggi. Namun untuk Anda yang butuh untuk koleksi status galau, berikut adalah informasinya.

Kata Kata Galau

Kumpulan Kata Kata Galau


1. Kalau mantanmu ngajakin balikan, berarti disitulah kamu harus berani berkata “Maaf, tak terima barang second!”

2. Mencintaimu merupakan keindahan, Dicintaimu merupakan kebahagiaan.

3. Cinta – Apakah memang masih pantas kuberikan baginya? Setelah apa yang dia tinggalkan, dia lupakan, dia campakkan, dia khianati untuk sebuah cinta yang benar-benar baru. Dia menumbuhkan cinta yang dalam dan juga sekaligus luka paling dalam bagiku.

4. Tidak seharusnyalah aku yang mengalami luka seperti ini, karena akulah yang pertama kali belajar mencintainya. Tidak seharusnya pula dia yang mau menerima aku untuk menjadi kekasihnya. Padahal ia benar-benar mengerti bahwa cintaku itu jauh lebih besar daripadanya.

5. Walaupun engkau telah meninggalkanku, tetapi aku tetap berharap agar engkau tidak akan pernah melupakanku. Sebab suatu saat engkau akan menyadari bahwa engkau sudah salah telah lebih memilih dia. Karena hanya akulah yang paling baik untukmu, tentu dengan segenap cinta tulus yang meski kini engkau telah benar-benar melukai hatiku.

6. Yang dapat membuat kita menjadi lemah terhadap cinta yaitu ketika kita tak mampu melupakan seseorang yang benar-benar kita cintai.

7. Cinta itu memang ajaib, dia datang apabila kita sedang tidak membutuhkannya, tetapi ia pergi pada saat kita sedang membutuhkannya.

8. Hal yang benar-benar menyakitkan yaitu mencintai seseorang yang di mana tidak akan pernah bisa menjadi milikmu untuk seumur hidup.

9. Apakah Cinta yang membuat terluka ataukah nafsu yang membuat bahagia? Keduanya hanya terhalang oleh dinding yang sangat tipis, sehingga kita sering terkecoh di buatnya.

10. Cinta yang seharusnya dijaga dan melahirkan kebahagian namun semuanya hancur tak tersisa ketika rasa saling setia dalam sebuah hubungan tidak terjaga.

11. Hari yang sangat aku benci adalah hari ketika matahari tenggelam karena pada hari itulah rasa pedih, kecewa, akan sebuah kenyataan tenggelam bersama sepinya malam.

12. Hanya karena seseorang terlihat kuat di hadapanmu, tak berarti dia bisa begitu kuat ketika tanpamu.

13. Tak ada salahnya untuk mempertahankan dia yang benar-benar menyayangimu daripada dia yang kamu suka belum tentu menyayangimu.

14. Perempuan yang siap patah hati, ialah perempuan yang paling kuat di dunia.

15. Jika kamu sangat berarti baginya, dia tak akan meninggalkanmu dan bersama dengan yang lain.

16. Tak perlu larut dalam kesedihan karena mungkin nanti kamu akan bersyukur telah ditinggalkan oleh dia yang kamu cintai tapi tak menghargaimu.

17. Derita yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan. Terus berjuang karena Tuhan adalah penolongmu.

18. Jarak membuatku tak bisa menghapus air matamu. Namun, doaku akan menguatkan hatimu.

19. Cinta adalah ketulusan, bukan karena terbiasa. Cinta tak akan tumbuh hanya karena terbiasa bersama.

20. Terkadang seseorang tersenyum bukan karena sedang berbahagia. Namun karena dia tahu, bersedih hanya menambah beban hidup.

Semoga kedelapan kumpulan kata dan kalimat galau di atas bisa menginspirasi Anda. Anda jangan sampai terjebak ke dalam kegalauan lagi, karena masalah serupa, tetapi cobalah untuk berpikir positif untuk segala keadaan. Sekian artikel tentang kumpulan kata kata galau paling baru, semoga berkenan.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Live Terbaru - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top