Contoh Surat Resign Pengunduran Diri

Live Terbaru | Contoh Surat Resign Pengunduran Diri - Setiap pekerjaan yang dijalani seseorang terkadang bisa menimbulkan rasa kejenuhan, entah karena pekerjaan yang dilakukan setiap harinya hanya itu-itu saja, atau merasa gaji nya kurang memuaskan. Dan mungkin itulah alasan mengapa banyak orang yang memutuskan untuk melakukan pengunduran diri dari perusahaan atau biasa disebut resign. Ya, hal tersebut wajar saja karena merupakan hak seorang pekerja untuk mengambil keputusan, apakah bertahan di instansi itu atau justru pergi mengundurkan diri dari instansi itu untuk pekerjaan yang lebih baik.

Tak bisa dipungkiri lagi, untuk mendapatkan kesuksesan dari sebuah pekerjaan memang butuh kerja keras dan fokus. Apabila seseorang memiliki dua pekerjaan, tetapi dia tidak fokus pastinya hasilnya tidak akan seimbang dan tidak maksimal. Ya,.mungkin salah satu jalan terbaik adalah melakukan pengunduran diri kerja atau biasa disebut resign dari perusahaan agar bisa fokus memajukan usahanya.

Contoh Surat Pengunduran Diri


Surat Resign Pengunduran Diri

Resign kerja sepertinya kini sudah banyak yang melakukannya. Jika Anda termasuk salah satunya, pastinya diharuskan untuk membuat surat pengunduran diri dari perusahaan yang selama ini memakai jasa Anda bekerja disana. Tak perlu repot kesana kemari, silahkan baca conothnya saja seperti dibawah ini.

Contoh Surat Pengunduran Diri


Solo, 17 Mei 2014

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Anggun Cahaya
Jl. Kebaya Indah Merona No.27
Solo

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya atas nama Muhaimin Azki bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. Anggun Cahaya sebagai Marketing Officer, terhitung sejak tanggal 18 Mei 2014.

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. Anggun Cahaya. Saya juga mohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila selama ini saya pernah melakukan kesalahan saat masih bekerja disana, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Saya berharap selalu, PT. Anggun Cahaya dapat terus berkembang sebagai perusahaan yang inovatif dan berintegritas tinggi.

Hormat Saya,

Muhaimin Azki

Berbicara mengenai resign kerja, mungkin merupakan hal yang berat bagi sebagian orang. Karena, mereka harus meninggalkan teman-teman kerja atau bos yang selama ini menemaninya bekerja setiap harinya. Tapi, disatu sisi ia juga harus menyatakan pengunduran diri karena alasan tertentu. Demikian informasi Live Terbaru kali ini tentang Contoh Surat Pengunduran Diri atau resign kerja. Semoga bermanfaat.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Live Terbaru - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top