Cara Ampuh Memerahkan Bibir Secara Alami

Live TerbaruCara Memerahkan Bibir Secara Alami - Bibir yang merah nan merona sepertinya telah menjadi trend tersendiri saat ini. Merahnya bibir seseorang mungkin menjadi daya tarik tersendiri, sehingga banyak orang khususnya wanita rutin memerahkan bibir nya setiap harinya dikala ingin bepergian demi menambah kecantikan dirinya. Namun, saya yakin Anda juga pasti tahu bahwa tak semua produk kecantikan untuk bibir bersifat alami, karena banyak yang mengandung bahan yang berbahaya. Jadi, Anda harus waspada dalam membeli produk kecantikan.

Oleh karena itu menggunakan bahan yang alami untuk memerahkan bibir sangat Live Terbaru sarankan untuk Anda. Karena, walau bagaimanapun juga bahan yang alami lebih menyehatkan dan aman dari segala macam kerusakan atau penyakit. Tahukah Anda? Bahan alami seperti madu, minyak zaitun itu sangat bagus untuk kesehatan bibir Anda. Meskipun hasil dari pemerahan bibir lebih lama dibanding cara buatan, tetapi cara yang satu ini lebih aman. Jadi, Anda juga mungkin perlu bersabar menunggu bibir Anda agar merah merona dan berseri.

Cara Ampuh Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara Memerahkan Bibir


1. Gunakan Madu
Seperti kita ketahui, madu adalah buah yang akan nutrisi dan mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satu manfaat madu bagi kesehatan tubuh kita adalah untuk memerahkan bibir kita secara alami dan aman. Caranya, Anda gunakan madu sebagai lisptik untuk memerahkan bibir Anda.


2. Gunakan Minyak Zaitun
Sejak dahulu kala minyak zaitun dikenal memiliki banyak khasiat demi menunjang kesehatan tubuh. Salah satu diantaranya ialah untuk bibir Anda, caranya ambillah beberapa tetes dari minyak zaitun dan campurlan minyak zaitun tersebut dengan gula. Sesudah itu, oleskanlah di bibir Anda. Usapkan campuran itu secara merata di bibir dengan kelembutan lalu bilas menggunakan air. Catatan, pastikan sebelum menggunakan cara ini bibir Anda harus telah bebas dari lipstik.


3. Rutin Meminum Air Putih
Air putih selain bagus untuk kelancaran otak Anda, ternyata bagus juga untuk kesehatan bibir secara menyeluruh. Hanya perlu berlogika saja, dengan tubuh yang kekurangan air tentunya bibir Anda akan kering dan pecah-pecah bukan? Hal itu mungkin bisa kita buktikkan saat berpuasa. Jadi, rajin-rajinlah untuk meminum air putih setiap harinya demi menunjang kesehatan tubuh dan bibir Anda.


4. Menggunakan Air Dingin
Caranya adalah dengan rutin membersihkan bibir Anda dengan air dingin sebelum Anda tidur. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga kebersihan bibir dari segala macam kotoran yang menempel, seperti dari sisa minyak, lipstik, dan lain sebagainya.


5. Memanfaatkan Mentega
Mentega mengandung banyak minyak yang ampuh untuk membuat bibir terlihat merah nan alami dan mampu untuk melembabkan bibir. Caranya adalah cukup oleskan mentega secara tipis ke bibir Anda setiap malam hari sebelum tidur. Setelah Anda bangun dari tidur, bilaslah bibir Anda dengan air. Cara yang satu ini cukup bagus untuk memerahkan bibir dengan cepat.


6. Menggunakan Ketimun
Ketimun selain mantap untuk disajikan bersama nasi, ternyata bagus untuk memelihara kemerahan bibir. Karena buah yang satu ini mempunyai sifat penyegar yang bisa menyegarkan bibir. Cara penerapannya, gunakanlah irisan ketimun dan oleskanlah di bibir sebagai pengganti dari lip balm.

Cara Memerahkan Bibir

Tips diatas bisa dikatakan cukup ampuh untuk kemerahan bibir Anda. Lakukanlah tips ini secara konsisten, dengan bahan yang alami pastinya akan lebih aman dan baik agar Cara Memerahkan Bibir secara alami dengan cepat ini segera membuahkan hasil. Selamat mencoba tips kesehatan kali ini.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Live Terbaru - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top