Cara Diet OCD Deddy Corbuzier

Cara Diet OCD Deddy Corbuzier - Mungkin jika Anda mencari istilah ini di luar negeri tidak akan menemukannya, karena ‘OCD’ memang diperkenalkan oleh orang Indonesia, tepatnya Deddy Corbuzier, beliau yang juga bekerja sebagai seorang mentalist professional, membuat teori ini, namun tidak hanya membuat, Deddy juga mempraktekkannya sendiri. Keberhasilan program ini untuk mendapatkan bentuk badan yang ideal telah menarik perhatian banyak masyarakat Indonesia, yang memang mengalami obesitas dan ingin menurunkan berat badannya. Masyarakat dapat melihat hasilnya karena memang Deddy Corbuzier seringkali muncul di acara televisi, sehingga perkembangan dari program OCD dapat terlihat dengan jelas dan secara live.

Banyak tips untuk melakukan diet badan, namun yang paling populer di tahun 2014 ini adalah cara diet ala Deddy Corbuzier yang ia beri nama diet OCD. Setelah dirinya sendiri yang telah berhasil memuktikkannya, kini muai banyak orang lain yang juga berhasil mencapai hasil maksimal setelah menjalani program diet bernama OCD tersebut. Lalu, bagaimanakah tips dan langkah-langkahnya? Berikut beberapa cara diet OCD ala Deddy Corbuzier, selamat membaca.

Cara Diet OCD


Puasa sampai dengan 24 jam
Jika biasanya orang berpuasa hingga 13 jam, jika ingin mengikuti program OCD, masa atau jangka waktu berpuasa berbeda dibandingkan dengan yang biasanya, yaitu bisa mencapai 24 jam. Namun, tentunya dilakukan dengan bertahap, dari 16, 18, hingga 20 jam terlebih dahulu barulah hingga 24 jam. Lalu apakah yang menjadi pantangan pada saat puasa dilakukan, pantangannya yaitu makanan yang berkalori, namun Anda tetap bisa minum air putih.

Tidak Sarapan
Cara kedua dari diet OCD ini yaitu dengan menghindari sarapan. Seringkali penelitian mengungkapkan jika seseorang tak sarapan akan dapat memicu peningkatan pada berat badan seseorang, namun diet unik ini justru beranggapan sebaliknya. Deddy Corbuzier menyebutkan bahwa dengan tidak sarapan malah akan mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan tak makan malam. Jadi, jika Anda mau melakukan latihan diet OCD, maka bersiap-siaplah untuk tidak sarapan.

Bukan Kolesterol
Deddy juga menyebutkan bahwa bukanlah kolesterol yang menyebabkan kematian karena serangan jantung. Bahkan Deddy menyebutkan bahwa semakin tinggi nilai kadar kolesterol, justru usia seseorang akan semakin tinggi pula. Jadi menurut diet ini, tidak diperlukan menghindari makanan berkolesterol, justru makanan berkolesterol menurut program diet ini dianggap akan menguntungkan dan juga memaksimalkan hasil diet yang akan diperoleh nantinya.

Bebas Makan
Apabila Anda melihat banyak sekali program diet yang bertebaran lainnya, mereka tentu membatasi makanan yang boleh Anda konsumsi. Dan kebanyakan menyarankan makan sayuran dan buah-buahan saja. Tetapi diet OCD merupakan kebalikannya, jika Anda memang terbiasa makan junk food, maka Anda boleh makan jenis makanan tersebut.

Inti dari program OCD ini yaitu kegiatan berpuasa. Berpuasa juga sudah dibuktikan oleh penelitian yang menunjukkan jika proses ini bisa membantu mencegah seseorang terjangkit kanker, serangan jantung, diabetes dan juga banyaknya penyakit-penyakit lain yang sangat mengganggu kegiatan sehari-hari. Program diet OCD Deddy Corbuzier mencoba menerapkan manfaat dari puasa sebagai kegiatan diet. Memang, ini merupakan tips diet yang terbaru, yang bisa Anda coba jika Anda tertarik. Sekian informasi tentang Cara Diet OCD Deddy Corbuzier, semoga bermanfaat.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Live Terbaru - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top