Kata Kata Cinta Penuh Makna

Kata Kata Cinta - Pastinya Anda sudah mengerti bahwa wanita yang romantis dan juga indah, namun yang menjadi masalah adalah tidak semua cowok mahir memainkan kata-kata tersebut. Oleh karena itu, kami akan bagikan beberapa kata cinta tersebut di sini, dan Anda dapat belajar menggunakannya. Puitis – Beberapa kata cinta memiliki makna yang puitis, apalagi jika diungkapkan secara puitis juga. Cewek mana yang tidak akan luluh mendengarnya? Walaupun cewek tersebut termasuk cewek judes, namun jika sudah terkena cara ini, maka hatinya pun pasti akan luluh. Tentunya, selain untuk dunia romansa, kata-kata tentang cinta ini dapat digunakan bagi Anda dalam memaknai kehidupan.

Dalam mencoba mengekspresikan rasa cinta terhadap orang yang benar-benar Anda sayangi apalagi yang Anda cintai tentu sedikit merepotkan, namun ada berbagai jalan untuk melakukannya. Sehingga, Anda dapat memilih cara mana yang memang paling cocok untuk Anda gunakan, yang sesuai dengan style Anda. Mungkin dengan menggunakan kata cinta adalah yang paling tepat. Tetapi terkadang, masalah keadaan gugup juga situasi yang sangat kurang baik yang dapat menjadikan seseorang yang mau mengungkapkan rasa cinta menjadi tak dapat berpikir sama sekali, semua karena dia gugup.

Cinta adalah mutiara indah yang tertanam dalam setiap hati manusia. Terkadang, jika seseorang saat ini tengah jatuh cinta, hatinya selalu terisi dengan hal yang positif. Memang bukan hanya percintaan dengan kekasih, menajalani setiap aspek kehidpan dengan rasa cinta yang tulus, dapat membuahkan hasil yang penuh harapan dan menjadikan kita lebih percaya diri serta mampu menikmat apapun yang terjadi, baik itu berupa hal yang menyanangkan maupun menyedihkan hati.

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta

Sebenarnya, sebuah kata tentang cinta itu tujuannya untuk membantu mengekspresikan apa yang memang ada di pikiran dan lubuk hati Anda, dan kemudian menerjemahkannya menggunakan kata-kata bahasa Indonesia, tetapi tetap saja terkadang menggunakan ini pun tetap dapat menjadi sulit. Ya, ini semua dapat menjadi sulit apabila Anda tidak dapat mengatasi rasa gugup yang melanda diri Anda ketika Anda hendak menyampaikan kepada orang lain. Karena memang mungkin Anda tidak terbiasa melakukannya.

1. Semua yang dicintai oleh anak-anak akan senantiasa dikenang di dalam dari renung hati manusia hingga tua. Hal yang sangat indah merupakan bahwa jika kita selalu tetap berkelana pada atas tempat yang dulunya pernah kita singgahi.

2. Sedikit pengetahuan yang disertai tindakan merupakan lebih berharga dibandingkan banyak pengetahuan tetapi tidak ada tindakan sama sekali.

3. Apabila Engkau merasa bahwa aku adalah penghalangmu untuk menuju kebahagiaan. Maka dengan kerelaan hati aku pun akan pergi. Tidak satupun ada niatan dalam hatiku untuk meredupkan dirimu. Tetapi jika suatu waktu Engkau memilih untuk kembali. Maka Relung yang ada di hatiku masih sangatlah luas untuk dapat kau singgahi.

4. Aku tak akan pernah menjanjikan sebuah perasaan, tetapi yang dapat aku janjikan adalah sebuah kesetiaan.

5. Sebagaimana spasi di sela kata, kita kadang butuh duka di antara bahagia. Dengannya, cinta mungkin lebih mudah dibaca.

6. Pelajaran tersulit mestinya menghafal. Yang termudah, harusnya melupakan. Kau membuat segalanya terbalik.

7. Jika kamu sangat berarti baginya, dia tak akan meninggalkanmu dan bersama dengan yang lain.

8. Manusia pasti pernah berbuat salah, namun selama Anda mau melepaskan masa lalu, Anda akan punya masa depan yang cerah.

9. Jika cintamu tak berkesudahan, belum tentu hidupmu tak berkesusahan. Cinta itu kerelaan, lebih sakit dari pengorbanan.

10. Jarak membuatku tak bisa menghapus air matamu. Namun, doaku akan menguatkan hatimu.

11. Terkadang, perpisahan adalah pilihan terbaik karena mungkin kamu akan tetap tersakiti dan terluka jika tetap bersamanya.

12. Jangan terlalu banyak drama dalam relationship kamu. Tidak ada piala oscar untuk drama terbaik dalam relationship.

13. Menunggulah jika memang layak untuk ditunggu atau tinggalkan jika memang pantas untuk ditinggalkan.

14. Saya percaya kekuatan doa, seperti halnya saya percaya kekuatan cinta. Dan sekuat-kuatnya cinta, ialah yg bertabur doa.

15. Kita punya dua telinga, gunakan salah satunya untuk mendengar keburukan sendiri & satu lagi untuk mendengar kebaikan orang lain.

16. Hanya karena kamu pernah dibohongi oleh seseorang yang kamu sayangi, bukan berarti kamu bisa membohongi orang lain yang menyayangimu.

17. Menulis satu "kamu" hanya butuh beberapa detik. melupakannya bahkan tak pernah kunjung selesai.

18. Bawelnya wanita itu karena perhatian. Ngambeknya wanita itu karena ingin diperhatikan.

19. Kemuliaan cinta bukan karena mampu memberi waktu, uang dan benda lainnya, tapi memberi maaf kepada yang kita cintai.

20. Cinta itu sederhana. Kita saja yang rumit.

Dengan seiring perjalanan waktu dan dengan mengumpulkan keberanian serta pengalaman, tentu saja Anda akan dapat melakukan segala hal dengan baik. Sekian artikel tentang Kata Kata Cinta paling indah dan romantis dari kami, tetap semangat dan semoga perasaan galau Anda secepatnya menghilang agar semakin semangat menjalani kehidupan.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Live Terbaru - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top