Teka Teki Lucu dan Jawabannya Terbaru

Teka Teki Lucu - Apakah Anda ingin mengisi hari bersama teman-teman dengan hal berbau ‘Humor’? Dan tentunya yang tidak garing, supaya bisa tertawa bercanda bersama. Anda dapat memanfaatkan teka-teki lucu untuk mengisi waktu bersama teman-teman. Humor untuk kali ini bukanlah teka-teki dengan kategori teka-teki silang maupun teka-teki matematika atau lainnya yang menguras pikiran, buang jauh-jauh bayangan tersebut, karena teka-teki kali ini adalah murni ‘Candaan’ saja, di mana jawabannya kadang ‘Nyeleneh’ dan sangat lucu.

Jadinya, jawabannya jika Anda belum tahu, tentu tak dapat dinalar dengan menggunakan logika, sebab tujuan dari teka-teki ini yaitu untuk menghibur dan lucu-lucuan, bukan untuk pertanyaan yang serius. Sehingga kebanyakan pertanyaan dan jawabannya akan menyimpang daripada apa yang seharusnya. Teka-teki lucu memang sangat bagus untuk semua orang, mengapa? Karena dengan bermain teka-teki dapat melatih daya tangkap otak kita dan melatih kreativitas tentunya.

Teka Teki Lucu

Teka-teki bergaya lucu ini sangat cocok untuk menjadi hiburan umum, yang tentunya gratis pula bagi kita semua. Anda dapat menggunakan kumpulan share pertanyaan lucu dan jawabannya di bawah ini pada saat hang out atau pada saat bersantai-santai bersama keluarga maupun teman-teman. Dan, diharapkan dengan memanfaatkan teka-teki nan lucu ini, Anda dapat mempererat jalinan silatuhrami bersama keluarga atau teman-teman Anda. Oke, berikut sharenya, selamat membaca.


Kumpulan Teka Teki Lucu Beserta Jawabannya

Punya 8 kaki tetapi yang dipakai hanya 4?
Seekor kuda sedang ditunggangi 2 orang!

Bola apa yang mirip dengan kucing?
Bola…emon

Tivi apakah yang dapat berenang?
Tivikir-vikir sihh ikan

Apa persamaan antara pangeran Diponegoro dan Cut Nyak Dien?
Sama-sama tak punya smartphone

Tukangnya apakah yang bisa naik turun di bawah pusar?
Resleting

Apa sih bedanya antara orang kurus dan orang gendut?
Orang kurus sudah diberi hati minta jantung, kalau orang gendut sudah dikasih hati minta daging

Mengapa kepala ninja ditutup menggunakan kain?
Karena jika menggunakan daun pisang, nanti dikira nasi bungkus!

Warnanya putih tetapi nangis, apa ya itu?
Pocong menginjak paku

Kenapa cewek hobi rambutnya dibelai?
Karena jika dijambak kan marah
Mengapa turun kendaraan harus mulai kaki kiri dulu?
Sebab kalau kepala dulu itu namanya nyungsep

Kenapa super hero di televisi atau majalah selalu ganteng?
Sebab kalau jelek ya itu kamu!

Ikan apakah yang matanya sangat banyak?
Ikan teri 1 ember

Bagaimana? Apakah Anda suka dengan teka-teki yang lucu di atas? Semoga cocok dengan Anda, kami sudah menyeleksi beberapa teka-teki yang bersifat dewasa dan menghilangkannya. Sehingga, teka-teki humor di atas lebih cocok untuk semua umur. Namun, mungkin yang menjadi kelemahan apabila teman Anda sudah pernah membaca, maka mereka tentu juga sudah mengetahui jawabannya. Namun, terkadang mereka bisa pura-pura tidak mengetahui jawabannya juga. Demikian informasi tentang Teka Teki lucu dan jawabannya dari kami, semoga menghibur.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Live Terbaru - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top