Contoh Surat Pribadi Lengkap Terbaru

Contoh Surat Pribadi Lengkap  - Tahukah Anda apa itu surat pribadi? Ya, pengertian surat pribadi sendiri adalah jenis surat yang dibuat untuk menyampaikan informasi secara pribadi kepada seseorang yang kita tuju, seperti kepada teman, guru, sanak saudara, sahabat, dan lain sebagainya. Mungkin, penggunaan surat ini sudah sangat jarang digunakan, karena sekarang sudah ada SMS yang dapat memudahkan kita untuk menyampaikan pesan secara singkat tanpa perlu mengirim surat.

Dalam membuat sebuah surat pribadi, kita tidak perlu menggunakan kalimat yang baku namun tetap efektif, dalam artian boleh menggunakan bahasa sehari-hari tetapi tetapi penggunaan bahasa tetap nyambung, karena memang jenis surat yang satu ini bersifat bebas dan diperbolehkan menggunakan bahasa sehari-hari, oleh karena itu surat seperti ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengirim surat kepada teman denga format yang tepat.

Contoh Surat Pribadi

Contoh Surat Pribadi


Yogyakarta, 21 April 2014
Sahabatku Yanti
Jalan Panaragan 17
Bandung

Assalamualaikum Wr. Wb.
Hallo, apa kabar, baik-baik saja kan Kamu? Aku dan keluargaku dalam keadan sehat walafiat. Mudah- mudahan kabarmu juga seperti itu.
Aku kangen sekali padamu dan keluargamu.
Yan, Maret aku sudah mulai libur, apa kamu punya rencana liburan ke luar kota? kalau tidak Aku ingin berkunjung ke rumahmu. Aku ingin melihat indahnya keindahan kota Bogor dan berlibur bersamamu. Tunggu kedatanganku ya Yanti.

Sekian dulu surat dariku kapan-kapan kita sambung lagi. Kutunggu balasan suratmu.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Sahabatmu,


Amalia Fauhanisa

Diatas adalah Contoh Surat Pribadi kepada teman yang bisa Live Terbaru bagikan kepada Anda. Bagi Anda yang mungkin sedang membutuhkan contoh jenis surat yang satu ini silahkan dicoba untuk membuat nya, sebetulnya tidak sulit karena surat pribadi sendiri pada dasarnya tidak perlu menggunakan bahasa baku, kita hanya perlu menyampaikan nya secara baik saja.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Live Terbaru - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top