Cara Daftar Paket Internet XL Lengkap

Cara Daftar Paket Internet XL - Selain Telkomsel, masih ada perusahaan komunikasi yang cukup menjadi pemain lama di negara Indonesia, yaitu operator XL. Mengikuti perkembangan jaman, XL pun mengeluarkan banyak paket internet yang bervariasi untuk pelanggan setianya. Perusahaan yang sudah komersial mulai 8 Oktober 1996 ini pun senantiasa menjaga kualitas layanan internetnya, jadi Anda tidak usah berpikir dua kali jika ingin menggandeng XL dalam urusan paket internet yang Anda pilih.

Paket internet XL
Terdapat beberapa variasi pilihan paket internet yang disediakan oleh XL untuk Anda, Anda bisa memilihnya dan menyesuaikannya dengan isi kantong Anda, serta melihat berapa kebutuhan akses internet Anda, sehingga tidak berlebihan namun juga tidak kurang.

Paket Internet XL

Paket HotRod 3G+
Yang pertama adalah paket HotRod 3G+, paket ini sangat cepat dan juga murah, serta sudah mendukung jaringan 3G+, sesuai dengan id paketannya. Paketan ini cocok bagi Anda yang tidak suka koneksi lamban, ingin semuanya serba cepat. HotRod 3G+ mempunyai kecepatan akses max 7,2 Mbps.

Cara mendaftar – Untuk mendaftar paketan HotRod 3G+ XL, Anda bisa mengaktifkannya dengan menelepon ke *123#. Selain itu, Anda juga dapat mengaktifkan paket HotRod 3G+ XL ini secara online langsung dari website XL, namun Anda harus mendaftar terlebih dahulu di 123.xl.co.id/login/ (fitur MyXL).

Catatan penting – Paketan ini berlaku bagi pelanggan internet yang prabayar saja. Perpanjangan paketan akan dilakukan secara otomatis pada pukul 00:00. Bilamana quota internet dari yang Anda pilih telah habis, Anda akan diberi halaman pemberitahuan resmi dari XL secara otomatis. Dan untuk mendaftar paket internet lagi Anda bisa mengulang cara yang sama dengan menelepon ke *123#.

Paket Begadang XL
Sama seperti paketan dari Telkomsel, XL pun memiliki paketan begadang untuk yang suka ronda malam dengan internetan. Paket begadang dari XL ini cukup murah, mungkin karena hanya dapat digunakan pada malam hari, ada 2 pilihan paket yaitu quota 5 GB dan quota 11 GB, harga tarifnya masing-masing sebesar Rp. 25.000,00 dan Rp. 49.000,00 untuk jangka waktu 30 hari atau 1 bulan. Anda dapat menggunakan paketan ini pada jam 00:00 hingga 09:00.

Cara mendaftar – Untuk mendaftar paket begadang XL, Anda dapat mengaktifkannya dengan menelepon ke *123# (Sama seperti mendaftar paket HotRod 3G+) hanya berbeda pada pemilihan opsinya saja nanti setelah Anda menghubungi *123#. Anda juga dapat mendaftar secara online melalui 123.xl.co.id/login menggunakan MyXL, namun harus mendaftar terlebih dahulu.

Sekarang ini XL juga mengeluarkan voucher fisik khusus untuk internet. Untuk voucher fisik ini, juga terdapat berbagai pilihan paket. Anda tinggal membayar dan kemudian mengaktifkannya. Jadi sekali pakai, jika sudah selesai paketannya kemudian dibuang dan jika ingin internetan lagi, Anda dapat membeli voucher fisik yang baru.

Harga dari setiap paket berbeda-beda dengan kuota dan sistem yang berbeda. Pastikan pulsa Anda mencukup untuk mendaftar, dan jangan lupa pastikan sinyal pun sedang bagus agar semakin lancar untuk mendaftar. Sekian informasi mengenai cara daftar Paket Internet XL, semoga bermanfaat.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Live Terbaru - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top