Tangga Lagu Indonesia Terbaru Terpopuler Februari 2019

Tangga Lagu Indonesia Terbaru Terpopuler - Berbicara seputar Lagu Indonesia oleh kita semua pastinya patut diapresiasi dan dihargai, entah itu dengan cara membeli CD original maupun dengan mau mendengarkan dan menghargai lagu karya musisi Indonesia. Sebenarnya, musik Indonesia jauh lebih hebat daripada yang kita kira, hanya saja promosi dan pengelolaan yang sangat kurang dari pemerintah membuat musik atau lagu Indonesia kurang begitu dikenal di mancanegara dan kesulitan berkembang.

Indonesia merupakan tempat dimana musisi berkualitas tersedia, seperti NOAH, Afgan, Geisha, Iwan Fals, Isyana Sarasvati dan lain-lain. Kita tahu setiap bulan atau tahunnya pasti Indonesia selalu kebanjiran lagu lagu yang enak didengar, sebut saja Lumpuhkanlah Ingatanku, Katakan Tidak, dan lain sebagainya. Sebagai bagian dari Indonesia, tentunya kita perlu mengapresiasi hasil karya musik dari para musisi Indonesia, bukan hanya musisi idola Anda saja. Hal dilakukan demi meningkatkan kualitas musik negeri kita yang seharusnya masuk industri musik kelas dunia.

Seiring bergantinya masa, musik Indonesia mengalami kemajuan dan perubahan yang signifikan. Misalnya dengan adanya penyanyi pendatang baru yang meramaikan belantikan musik dengan lagu yang enak. Meski begitu, musik kita saat ini juga ada buruknya juga, yakni anak-anak yang menyanyikan lagu cinta dan merajalelanya boyband yang bermodalkan fisik saja. Karena yang paling penting untuk kemajuan dunia musik Indonesia adalah dengan hadirnya banyak lagu berkualitas dan dengan sentuhan yang memiliki nilai seni tinggi, artinya kualitas lebih diutamakan dan bukan mengutamakan fisik.

Lagu Indonesia Terbaru
Tangga Lagu Indonesia Terbaru Terpopuler 2019

Tangga lagu terbaru dari lagu Indonesia mungkin banyak yang penasaran, dan ingin mengetahui lagu baru yang dirilis bulan atau tahun ini. Untuk itu, disini Live Terbaru bagikan daftar chart atau tangga lagu Indonesia yang terbaru dan terpopuler di bulan Februari 2019, agar Anda yang mencintai musik Indonesia bisa mendapatkan informasi mengenai lagu Indonesia yang baru saja dirilis oleh musisi Indonesia atau musisi kesayangan Anda.

Tangga Lagu Indonesia Terbaru

Perkembangan musik yang makin banyak hadirnya musisi dengan aliran yang berbeda-beda membuat musik Indonesia semakin ramai dan variatif. Ya, meskipun hanya beberapa band atau penyanyi yang mampu menembus dunia musik papan atas Indonesia, tetapi setidaknya regenereasi pemain musik yang handal itu harus terus ada, demi memajukan musik di negara kita yang tentunya dengan hadirnya kumpulan lagu Indonesia yang berkualitas dan menghibur.
  1. NOAH - Jalani Mimpi
  2. Isyana feat. Raisa - Anganku, Anganmu
  3. Utopia - Mencintaimu Sampai Mati
  4. Rossa - Hijrah Cinta
  5. Judika - Apakah Ini Cinta
  6. Afgan - Katakan Tidak
  7. D'Masiv feat. Ariel, Giring. Momo - Esok Kan Bahagia
  8. Raisa - Mantan Terindah
  9. NOAH - Wanitaku
  10. Yovie feat. RAN - Andai Dia Tahu
  11. Fatin Shidqia Lubis - Dia Dia Dia
  12. Carla - Kamu
  13. Repvblik - Selimut Tetangga
  14. Bondan Prakoso - Generasiku
  15. RAN - Begitu Saja
  16. Raisa - Pemeran Utama
  17. Tulus - Baru
  18. The Overtunes - Sayap Pelindungmu
  19. Govinda - Mantan Terbaik
  20. Maudy Ayunda feat. David Choi - By My Side
  21. JKT48 - Flying Get
  22. Astrid - Semusim
  23. The Rain feat. Endang .S - Terlatih Patah Hati
  24. Last Child - Tak Pernah Ternilai
  25. Bunga Citra Lestari - Jangan Gila
  26. Geisha - Lumpuhkanlah Ingatanku
  27. RAN - Begitu Saja
  28. Radja - Maju Bersama
  29. Anji - Tentang Rasa
  30. Dadali - Disaat Sendiri
  31. Judika - Sampai Akhir (Feat. Duma Riris)
  32. Agnes Monica – Walk
  33. Fatin Shidqia Lubis - KekasihMu
  34. Ada Band – Intim Berdua
  35. NOAH – Jika Engkau
  36. Ungu - Bila Tiba
  37. Syahrini - Cinta Tapi Gengsi
  38. D'masiv - Aku & Kamu (Tuhan Yang Tahu)
  39. Repvblik - Sandiwara Cinta
  40. Bunga Citra Lestari - Cinta Sejati
  41. Yovie & Nuno - Mengejar Mimpi
  42. Wali - Cinta Itu Amanah
Itulah update terbaru dari Tangga Lagu Indonesia Terbaru Terpopuler bulan Februari 2019. Semua penyanyi atau grup diatas kami rasa memiliki kualitas yang baik dan mampu bersaing kuat menjadi yang terbaik. Jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan lagu terbaru Indonesia ini yang akan Live Terbaru update secara berkala dari berbagai referensi musik, mulai dari Dahsyat, Inbox, hingga Prambors. Terima kasih banyak.
Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Live Terbaru - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top