Cara Membuat Blog Mudah, Gratis, Terbaru

Cara Membuat Blog - Sekarang ini, pengguna blog semakin banyak, dengan berbagai keperluan blog menjadi sarana yang efektif untuk membagikan informasi, berbisnis, dan lain-lain. Membuat blog bukan hal asing lagi bagi yang sudah mahir membuatnya, namun bagi yang baru kenal dengan blog, pastinya bertanya-tanya bagaimana membuat sebuah blog dengan langkah yang mudah dan cepat? Dan disini Live Terbaru akan mencoba jawab rasa penasaran itu, mengingat maniak blog saat ini sudah banyak, bahkan ada yang sampai membuat komunitas Blogger karena saking gemarnya blogging.

Pada umumnya, blog sangat identik dengan kumpulan artikel yang dibuat oleh admin blog tersebut yang bertemakan apa saja. Banyak yang memanfaatkan blog untuk mengasah kemampuan menulis atau menuangkan pikiran, banyak juga yang mempergunakan hasil dari cara membuat blog untuk keperluan bisnis. Dan pastinya ini tergantung minat Anda, jadi pakailah blog Anda secara baik, Insya Allah blog tersebut akan berguna.

Manfaat dari blog cukup banyak apabila Anda mau serius membangunnya, seperti meningkatkan kemampuan menulis, menambah wawasan baru, dan juga meraup Rupiah apabila Anda serius berbisnis online melalui blog. Penyedia atau CMS blog paling digemari adalah Blogger, karena fiturnya yang sangat mudah dimengerti dan penggunaannya yang lebih mudah ketimbang plaftorm blog lain. Cara Membuat Blog dengan gambarnya tersajikan berikut ini.

1. Pastikan Anda sudah mempunyai akun Gmail atau Google, jika belum mendaftarlah terlebih dahulu.

2. Masuk atau login ke Blogger.com dengan memasukkan Email dan juga password akun Anda.

3. Silahkan klik Blog Baru yang terdapat di bilah kiri atas.


4. Sesudah itu, cantumkan Judul Blog dan juga Alamat blog terserah Anda, yang terpenting alamat itu masih tersedia untuk digunakan


Selamat, blog Anda pun kini sudah jadi dibuat. Dan silahkan pergunakan blog dengan memposting artikel baru, mengganti template, atau juga mendesain blog semenarik mungkin. Sangat mudah bukan membuat blog? Dan pastinya Cara Membuat Blog gratis dan terbaru pun kini sudah Anda kuasai dengan baik, semoga berguna.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Live Terbaru - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top