Kata Kata Bijak Mario Teguh Menyentuh Kalbu

Kata Bijak Mario Teguh - Berbicara mengenai motivator, pastinya tak bisa dilepaskan dari yang namanya Mario Teguh. Ya, beliau adalah motivator super negeri kita yang mampu membangkitkan semangat semua orang yang mendengarkan ataupun membaca kata kata bijak nya. Orang yang dewasa memang dikagumi dan dihormat oleh banyak orang, seperti halnya Mario Teguh yang sosoknya sangat sederhana, berwibawa, namun terkadang suka melucu. Nama seorang Mario Teguh mulai dikenal khalayak ramai semenjak kehadirannya di acara motivasi salah satu stasiun televisi. Dimana di acara tersebut, beliau memberikan motivasi-motivasi yang menggugah hati para penontonnya, dan para penonton yang datang pun bisa mengajukan pertanyaan ke Mario Teguh untuk mengatasi masalah yang dialaminya.

Semua hal yang bijak pastinya berawal dari pikiran yang bijak pula. Oleh karena itu, menjadi seseorang yang sangat bijak dalam menjalani kehidupan, seperti Mario Teguh tidaklah mudah. Terlebih lagi jika selama ini kita hanya bisa mengeluh kita masalah menghampiri, dan hanya bisa marah ketika kenyataan tak sesuai harapan. Dan untuk menjadi pribadi yang bijak tentunya butuh penyatuan antara pikiran dan mental secara kuat, yang mendukung jiwa Anda untuk lebih bijaksana lagi dalam menanggapi semua peristiwa seperti Kata Bijak Mario Teguh yang menyetuh kalbu, khusunya sebuah tentang masalah kehidupan. Seringkali kita bersedih, namun setelah mendengarkan kata motivasi dari motivator, kesedihan itupun hilang dan munculah harapan dan spirit baru.

Kata Kata Bijak Mario Teguh
Kata Kata Bijak Mario Teguh Menyentuh Kalbu

Tetap bersemangat menjadi diri sendiri, menggapai semua impian dengan kerja keras, dan menjadi yang terbaik adalah sebuah langkah kehidupan yang sangat bijaksana, dan tidak semua orang mampu seperti itu, hanya orang yang mau bertekadlah yang bisa mengubah dirinya. Karena kita hidup disuguhi kaki untuk mengejar impian, dan disuguhi mata untuk menatap masa dengan dengan penuh optimis, dan disuguhi telinga untuk menjadi pribadi yang rendah hati dengan selalu mendengarkan masukan membangun dari insan lainnya. Baiklah, simak kumpulan kata bijak Mario Teguh terbaru berikut ini.

Kata Bijak Mario Teguh


1. Hidup adalah proses untuk menjadi - yaitu menjadi lebih baik, lebih besar, lebih kuat, dan lebih berpengaruh.

2. Jangan sombong. Kerupawananmu itu sementara sebelum keriput atau luka dan penyakit.

3. Jangan memaki. Keburukan yang keluar dari mulut, cepat kembali sebagai kepedihan yang harus ditelan.

4. Sukses dalam studi dan karir akan memantaskan Anda bagi sebaik-baiknya cinta dan keluarga yang rukun sejahtera.

5. Tak peduli apa komentar orang lain, aku menjaga cita-citaku tinggi. Ini hidupku, ini pilihanku.

6. Hari ini aku memilih untuk mempercayai yang mungkin, daripada menyia-nyiakan waktu dan tenagaku dalam kekhawatiran dan ketakutan.

7. Katakanlah: "Hidupku terlalu pendek dan penting untuk memperhatikan orang-orang yang tidak baik bagiku."

8. Tuhan, sukseskanlah aku semuda mungkin, agar bisa lebih segera aku membantu menyejahterakan Ibu dan Ayahku. Aamiin...

9. Tuhan, baikkan studiku, selamatkan aku dari derita karena tergesa mengikatkan diri dengan cinta yang salah. Aamiin...

10. Anda tidak mungkin mencapai kebijakan tanpa berfokus memperhatikan yang penting, dan mengabaikan yang tidak. Maka perhatikanlah yang penting, dan abaikanlah yang tidak.

11. Pernikahan yang indah itu adalah yang di dalamnya Anda tidak pernah berhenti jatuh cinta kepada orang yang sama.

12. Jangan suka galau dan gelisah karena Anda belum memiliki kekasih. Gelisahlah kalau sebetulnya Anda pandai tapi malas belajar, dan memimpikan kehidupan yang sukses dan sejahtera tapi malas bekerja.

13. Jangan minder kalau Anda tidak secakep, setinggi, sekaya, atau sebeken mereka yang suka merendahkan Anda. Kalau yang Anda lakukan lebih baik bagi studi dan masa depan Anda, sebetulnya Anda sudah lebih keren dari mereka semua. Lihat saja nanti!

14. Anak muda tidak boleh berkecil hati. Kebesaran hati Anda menentukan kebesaran masa depan Anda. Bersemangatlah.

15. Cinta memang tidak menjamin kebahagiaan, tapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta.

16. Orang yang dunianya buruk dan keji, akan abadi dalam derita akhirat. Kebaikan di dunia menentukan kebaikan di akhirat.

17. Orang yang sopan dan menghargai perasaan orang lain, diperlakukan dengan lebih lembut oleh kehidupan.

18. Menghindari masalah menjadikan Anda lemah, tapi menghadapinya dengan ikhlas menjadikan Anda kuat.

19. Jiwa yang indah memberi tanpa mengharapkan kembali, dan tak pernah melupakan kebaikan yang pernah diterimanya.

20. Janganlah berletih-letih mengejar kebahagiaan. Jika hatimu baik, kebahagiaan akan menemukanmu

21. Orang yang hebat adalah orang yang kuat melawan kecenderungan buruknya sendiri

22. Kehidupan ini mengindah, saat Anda ikhlas berupaya menjadi lebih baik dari diri Anda kemarin.

23. Bersabarlah saat kehidupan terasa sulit, karena akan datang masa di mana engkau lebih mampu daripada kesulitanmu.

24. Sesungguhnya, bukan perubahan di luar yang sedang kau tunggu, tapi perubahan di dalam dirimu.

25. Tuhan, indahkanlah malamku dan segarkanlah pagiku, sehatkanlah aku dan baikkanlah rezekiku.

Itulah beberapa Kata Bijak Mario Teguh yang berhasil kami dapatkan. Meskipun kumpulan kata motivasi ini tidak terlalu banyak, tetapi mudah-mudahan bisa memberikan semangat yang banyak untuk Anda dalam menjalani kehidupan yang penuh warna ini. Apapun yang kita dapatkan nantinya, semoga kita terus bersemangat dan bisa menerima hasil dari usaha yang kita lakukan dengan perasaan bersyukur.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Live Terbaru - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top