Jadwal MotoGp 2014 Lengkap Trans7

Live TerbaruJadwal MotoGp 2014 Lengkap Trans7 - MotoGp musim 2014 ini semakin menarik untuk diikuti perkembangannya. Berbagai Grand Prix yang diselenggerakan di beberapa negara selalu menyajikan kompetisi balapan MotoGp yang berkualitas. Pebalap handal seperti Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi masih mengisi sengitnya kompetisi MotoGp musim ini. Bagi Anda para penggemar olahraga kendaraan roda dua pastinya selalu menantikan hadirnya pertandingan balapan ini yang di Indonesia disiarkan secara langsung oleh stasiun TV Trans7.

MotoGp kali ini sepertinya berlangsung lebih sengit dibandingkan musim lalu. Semua pebalap pastinya berambisi untuk menjad yang terdepan, dan pebalap yang berhasil meraih posisi bagus musim lalu mungkin akan berusaha keras secara konsisten untuk mempertahankan raihan sebelumnya atau bahkan bisa lebih baik. Jadwal MotoGp 2014 kali ini pun cukup padat, sehingga para rider dituntut untuk menjaga stamina sebaik mungkin. Tenaga kuat, kecerdikan, dan mesin motor yang tangguh adalah modal kuat untuk menjadi jawara di MotoGp 2014.

Jadwal MotoGp

Jadwal MotoGp 2014 Lengkap Trans7


TanggalGrand PrixCircuit
23-MarQatar (Uni Emirat Arab)Doha/Losail
13-AprAmericas (Amerika Serikat)Austin, Texas
27-AprArgentinaTermas de Rio Hondo
04-MeiSpanyolJerez de la Frontera
18-MeiPerancisLe Mans
01-JunItaliaMugello
05-JunSpanyolBarcelona, Catalunya
28-JunBelandaTT Assen
13-JulJermanSachsenring
10-AgustIndianapolis (Amerika Serikat)Indianapolis
17-AgustRepublik CekoBrno
31-AgustInggrisSilverstone
14-SepSan Marino & Riviera di Rimini (Italia)Marco Simoncelli Misano
21-SepAragonMotorLand
28-SepBrasilBrasilia
12-OktJepangMotegi
19-OktAustraliaPhillip Island
26-OktMalaysiaSepang
9 NovemberValencia (Spanyol)Ricardo Tormo, Valencia

Grand Prix MotoGp 2014 di berbagai sirkuit dilaksanakan sekitar 9 bulan, seluruh pebalap telah mempersiapkan diri secara matang untuk menjadi juara dunia musim ini. Demikian Jadwal MotoGp 2014 Lengkap Trans7. Semoga rider favorit Anda berhasil meraih posisi yang bagus atau bahkan menjadi juara.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Live Terbaru - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top