Contoh Proposal Surat Penawaran Kerja

Contoh Proposal - Dalam sebuah bisnis tak jarang terdapat sebuah kerjasama yang bisa dilakukan antara satu perusahaan dengan perusahaan lainnya. Penawaran kerjasama biasanya dilakukan atas dasar untuk mengembangkan perusahaan tersebut ke arah yang lebih baik dan tentunta tetap memberikan umpan balik kepada perusahaan lain yang diajak kerjasama. Untuk mengajukan penawaran pastinya dibutuhkan sebuah surat resmi yang dibuat secara professional, apalagi jika bukan surat penawaran ataupun sebuah contoh proposal penawaran jika Anda memerlukannya.

Mengapa harus menggunakan surat penawaran? Ya, karena apabila tak menggunakan surat kesan kita untuk melakukan hubungan kerjasama terkesan tidak serius dan penawarannya pun tidak professional, selain itu juga perusahaan yang dituju akan bingung terkait proyek apa yang direncanakan. Bagaimanapun juga, dengan adanya surat bisa menjadi pertimbangan perusahaan tersebut untuk menerima proyek penawaran kerjasama.

Contoh Proposal
Contoh Proposal

Contoh Proposal



Jakarta, 21 Februari 2014
Kepada Yth
PT. Lancar Jaya
Di
Jakarta

No. : 098/PNR/2014
Hal : Penawaran Barang Dan Jasa
Lamp. : 1 Berkas

Dengan Hormat
Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami PT. Magusnia Jaya, kepada Bapak / Direktur PT. Lancar Jaya di Jl. Iskandar Saleh No. 97, Jakarta.

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan barang dan jasa pemasangan untuk keperluan instalasi litrik dan telah berpengalaman melakukan pemasangan listrik di gedung-gedung perkantoran atau pertokoan.

Karena itu sesuai informasi yang kami peroleh, PT. Lancar Jaya adalah perusahaan properti yang sedang berkembang pesat dan akan membangun lagi gedung pertokoan dan perkantoran. Sehubungan hal itu, kami mengajukan penawaran untuk pemasangan dan instalasi listrik sesuai bidang kami.

Harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Jika perusahaan bapak berminat kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut
Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami sampaikan banyak terima kasih


Hormat kami,

Manajer Pemasaran PT. Magusnia Jaya

Siti Aminah

Proposal dapat kita buat dengan cara mengetiknya di program Ms. Word lalu di-print. Jangan lupa, perhatikan kaidah dalam membuat proposal atau surat penawaran agar hasilnya professional. Selain itu, perhatikan juga kata-katanya untuk menghindari kesalahan huruf atau kalimat yang tidak nyambung. Demikian informasi Contoh Proposal surat penawaran kerja ini. Semoga bermanfaat.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Live Terbaru - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top