Profil & Biodata Neymar Lengkap

Live TerbaruProfil & Biodata Neymar Lengkap - Siapa yang tidak mengenal sosok Neymar ? Hampir semua pecinta sepakbola pasti mengenal pria bernama lengkap Neymar da Silva Dos Santos Junior ini. Ia semakin dikenal oleh penggemar sepakbola dunia ketika ia mampu membawa Santos menjuarai Copa Libertadores pada tahun 2011 lalu.

Semenjak itu namanya semakin meroket, klub-klub besar ingin meminangnya, seperti Manchester United, Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint Germain (PSG). Namun dari sekian banyak klub yang menawarkan kontrak, Neymar lebih memilih klub raksasa Spanyol, yaitu FC Barcelona. Di Barcelona ia diharapkan mampu menjadi tandem yang baik bagi Lionel Messi, demi meraih gelar demi gelar untuk Barcelona.

Profil Neymar

Biodata Neymar
Nama asli : Neymar da Silva Dos Santos Junior
Tanggal lahir : 05 Februari 1992
Lahir di : Mogi das Cruzes, Sao Paulo, Brasil
Zodiac : Aquarius
Sekilas menilik ke sejarah kariernya, Neymar da Silva Santos Junior mulai meniti kariernya sejak ia tergabung dalam klub Santos FC di usianya yang masih 11 tahun. Kemudian, dia mendapat pelatihan sampai pada saat ia berusia 17 tahun, tepatnya di tahun 2009, ia dialihkan menjadi tim senior Santos FC.


Saat ini, pesepakbola asal Brasil yang sedang melambung ini akan bergabung dengan tim nasional sepak bola Brasil dan klub ternama Spanyol Barcelona. Dikabarkan pula ia sedang mengadakan kontrak kerja dengan Blaugrana selama lima tahun dan akan terus meningkatkan kariernya di dunia pesepakbolaan Brasil. Ketepatan dan ketelitian di setiap permainannya mampu menyeret nama pemuda ini masuk ke dalam tim skuad inti Brasil.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Live Terbaru - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top